FANDOM

Fungsi Pemeriksaan Toolkit digunakan untuk mengetahui apakah jamaah sudah menerima toolkit yang diperlukan atau tidak. Cara mengakses fungsi ini adalah dengan mengklik submenu "Toolkit" pada menu "Pemeriksaan". Perlu diingat, data jamaah yang terdapat pada halaman "Pemeriksaan Toolkit" adalah data jamaah untuk akun yang sudah melunasi tagihannya.

Status Complete berarti jamaah tersebut sudah menerima toolkit sedangkan status Incomplete berarti jamaah tersebut belum menerima toolkit.

Untuk mengubah status klik status tersebut pada baris jamaah yang ingin diubah. Jika suatu jamaah sudah menerima toolkit, Anda dapat mencetak bukti pengiriman toolkit tersebut dengan mengklik ikon pada kolom "Cetak".

Pada cetak bukti pengiriman toolkit tersebut akan terdapat daftar jenis item dalam toolkit yang dikirimkan. Anda dapat mengubah daftar jenis item ini pada submenu "Konfigurasi Sistem" yang ada pada menu "Data Master". Anda dapat melihat langkah-langkah untuk mengubah daftar jenis item ini pada bagian "Cara mengatur konfigurasi sistem".